Hadiah Kenang Kenangan untuk Guru

4 Ide Kado Hadiah Kenang Kenangan untuk Guru : Murah tapi Anti Mainstream!

Hadiah Kenang Kenangan untuk Guru – Di sekolahmu ada seorang guru PKL yang sebentar lagi menyelesaikan tugas dan akan kembali ke kampusnya? Pasti sedih dong rasanya ditinggal pergi, lebih-lebih bila guru itu baik dan banyak memberikan kenangan-kenangan indah kepadamu selama ini.


Makanya, biar dia bisa selalu ingat dengan kamu dan teman-teman lainnya, berikanlah sebuah kado atau hadiah kenang-kenangan untuknya.

Jika kamu bingung mau ngasih kado apa, berikut ini kami punya beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan. Yang jelas, rekomendasi kado kenang kenangan untuk guru yang kami berikan, pasti anti mainstream dan unik banget. Pingin tahu apa aja?

Hadiah Kenang Kenangan untuk Guru

Sebetulnya ada banyak hadiah atau kado yang bisa kamu pilih untuk diberikan kepada gurumu yang akan pergi berpisah meninggalkanmu. Akan tetapi, tidak semua jenis kado tersebut bisa benar-benar memberikan kesan kenangan yang mendalam.

Bukankah niatmu memberikan hadiah kenang-kenangan itu adalah agar dia tak akan pernah melupakanmu?

1. Foto Bersama

Rekomendasi kami yang pertama adalah kado berupa figura yang berisi foto bersama.

Jika sebelum ini kamu dan teman-teman pernah foto bareng dengan gurumu itu, tak ada salahnya kamu mencetak foto tersebut, kemudian membingkainya, dan menjadikannya hadiah kenang kenangan untuk gurumu.

Kami sarankan, cetaklah foto itu dengan ukuran sedang –tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil. Ukuran 16R mungkin adalah yang paling tepat. Dengan ukuran itu, hadiah yang diberikan tidak akan sulit dibawa saat ia dalam perjalanan pulang, dan juga terlalu kecil untuk dijadikan pajangan.

Kamu juga mengedit foto itu terlebih dahulu dan menambahkan nama-nama orang yang terdapat di dalamnya. Dengan mencantumkan nama-nama di foto yang kamu berikan, gurumu pasti tidak akan pernah lupa siapa-siapa saja mantan muridnya.

2. Buku Testimoni

Rekomendasi selanjutnya adalah buku testimoni.

Apa sih buku testimoni itu? Buku testimoni adalah buku yang berisi biodata serta pesan dan kesan dari beberapa orang untuk menilai sesuatu.

Kaitannya dengan kado yang akan kamu berikan, maka buku testimoni bisa jadi merupakan kumpulan biodata teman-teman sekelasmu dan kesan kesan dari mereka masing-masing untuk guru yang akan pergi.

Buku testimoni bisa kamu buat sendiri dengan mudah. Jangan lupa tambahkan foto temanmu satu persatu agar gurumu bisa tetap ingat dengan wajah-wajah kalian. Selain itu, kemas dengan menarik agar kesannya tidak terlihat murahan.

3. Video Kenangan

Jika kamu pakar dalam hal teknologi, kamu juga bisa membuat hadiah yang berupa video kenangan.

Sebetulnya tidak terlalu sulit juga sih. Dengan aplikasi edit video yang ada di Playstore saja kamu bisa merangkai foto-foto kalian selama ini menjadi sebuah movie yang unik dan membuat hadiah kenang kenangan sendiri untuk gurumu.

Asal mau belajar, kamu pasti bisa!

4. Karikatur Lucu

Ini adalah rekomendasi terbaik yang bisa kami berikan. Ya! Karikatur!

Hadiah berupa karikatur yang berisi wajah lucu gurumu dan wajah-wajah muridnya pasti akan dipajang olehnya di rumah atau ruang kerjanya nanti. Apalagi jika karikatur itu punya kualitas tinggi dan temanya lucu, seperti yang biasa kami buat. Pasti setiap kali dia melihat karikatur itu, dia akan selalu ingat dengan kalian.

Kamu bisa memesan karikatur sebagai kado kenang kenangan untuk gurumu kepada kami. Cukup dengan Rp. 69 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan karikatur seperti gambar di atas. Cukup murah bukan? Tapi jangan ragukan kualitasnya! Lihat hasil karya karikatur yang sudah kami buat di galeri agar kamu lebih yakin!

Nah, itulah beberapa ide dan rekomendasi hadiah kenang kenangan untuk guru yang menurut kami akan sangat layak untuk kamu pertimbangkan. Jika kamu tertarik untuk membuat kado yang berupa karikatur, jangan lupa! gunakan jasa karikatur kami saja ya. Hehe!

Kunjungi link ini untuk mempelajari cara pemesanannya atau langsung chat dengan kami di nomor ini : 085369220307 (Klik Disini!). Salam!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *